--> Skip to main content

follow us





Heri Juniar. Banyak kejutan yang terjadi pada Liga Inggris Pekan ke-19 Tadi Malam, Rabu 22 Desember 2018. Sebanyak 7 pertandingan telah digelar, diantaranya laga seru antara Liverpool vs Newcastle United di Anfield Stadium, Liverpool telak 4-0 dan semakin nyaman duduk di puncak klasemen.

Tidak mau kalah dari ManCity, Tottenham Hotspur juga mendapatkan hasil yang sangat memuaskan saat Menjamu AFC Bournmouth di Wembley Stadium, Spurs menang telak5-0 tanpa balas.

Di pertandingan lainnya, Manchester City justru harus mengulangi kekalahan 1-2 saat bermain di kandang Leicester City, King Power Stadium. Posisi klasemen ManCity pun harus turun posisi ketiga klasemen digeser Spurs.

Di laga lainnya, Manchester United menang 3 - 1 atas Huddersfield Town di Old Trafford, Fulham ditahan imbang 1 - 1 saat menghadapi Wolverhampton Wanderers. Crystal Palace 0 - 0 Cardiff City, Burnley kalah 1 - 5 Everton.

Berikut hasil lengkap pertandingan liga inggris tadi malam


Rabu, 26 Desember 2018
Crystal Palace0 - 0Cardiff City
Burnley1 - 5Everton
Leicester City2 - 1Manchester City
Manchester United3 - 1Huddersfield Town
Liverpool4 - 0Newcastle United
Tottenham Hotspur5 - 0AFC Bournemouth
Fulham1 - 1Wolverhampton Wanderers

Hasil Pertandingan Sepak Bola Lainnya:
Baca Juga

Artikel Terkait Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar