--> Skip to main content

follow us

Borneo FC akan menjamu Persib Bandung dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Batakan - Balikpapan, Senin (17/09/2018) mulai pukul 18.30 WIB.

Tuan Rumah Borneo FC ingin memperbaiki peringkat di papan klasemen, setelah mengalami kekalahan (0-1) dari Persija Jakarta pada hari Rabu (12/9/2018) kemarin. Disisi lain, Borneo FC harus menjamu tim pemuncak klasemen sementara Persib Bandung, dan ini bisa menjadi batu sandungan bagi tuan rumah.

Hal itu disadari oleh Pelatih Borneo FC sendiri, ia mengatakan “tidak mudah mengalahkan Persib, Tim berjulukan Maung Bandung itu merupakan pemuncak klasemen sementara dengan perolehan 38 poin sementara timnya penghuni peringkat ke-10 dengan 29 poin”.
Lain Borneo lain juga Pesib Bandung, Persib justru tidak memainkan beberapa pemain andalannya (Bojan Malisic, Febri Hariyadi, dan Ardi Idrus). Meski demikian pelatih Mario Gomez tidak cemas.

Namun, Gomez berharap anak asuhnya benar-benar mewaspadai Borneo FC yang sebelumnya kalah dari Persija Jakarta meminta anak asuhnya tidak hanya mewaspadai striker baru Borneo FC, Matias Conti yang pernah merumput di Liga Malaysia dan pernah bertemu dengannya ketika melatih Johor.

Wah.. Jadi kepanjangan ya, berikut Pertemuan Terakhir antara Persib Bandung vs Borneo FC :


Dari hasil di atas dapat kita lihat kalau Persib Bandung masih unggul dari jumlah kemenangan dibanding Borneo FC.

Berikut 5 hasil Pertandingan Terakhir masing-masing team :

Borneo FC :


Persib Bandung :


Dari hasil pertandingan di atas, Persib lebih unggul dengan 4 kemenangan dan 1 kekalahan dari 5 pertandingan. Sementara Borneo FC baru mengoleksi 2 kali menang, 2 kali kalah dan 1 kali imbang.

Jadi Prediksinya bagaimana… Kalo dilihat dari hasil di atas, kemungkinan persib bakalan menang lagi nih… Tapi itu baru baru hitam di atas putih, kata orang ‘bola itu bulat, kadang di atas kadang dibawah’.

Mungkin segitu dulu ya kabar berita bola hari ini, jangan lupa nonton langsung ya biar seru.. Salam Olahraga…
Baca Juga

Artikel Terkait Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar