--> Skip to main content

follow us



Piala Presiden 2019 kini telah mencapai babak perempat final, meloloskan 8 klub besar, Persija, Kalteng Putra, Persebaya Surabaya, Tira-Persikabo, Persela Lamongan, Madura United, Persija Jakarta, Kalteng Putra, Bhayangkara FC, dan Arema FC.

Mengutip pernyataan HQ Administrators Organizing Committee (OC) Piala Presiden, Ratu Tisha Destria, menyebut jadwal delapan besar Piala Presiden 2019 telah ditetapkan. Melalui manager meeting pada Selasa (19/3/2019) malam, babak perempat final Piala Presiden 2019 akan dibuka dengan laga Persija Jakarta kontra Kalteng Putra. Persija yang lolos sebagai juara grup menjadi tuan rumah di Stadion Patriot. Laga digelar pada 28 Maret. /2019) malam.

Babak delapan besar akan digelar dengan sistem single match. Empat juara grup, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya, bertindak sebagai tuan rumah.

Bhayangkara FC dan Persija memilih bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Sementara itu, Persela bermain di rumah sendiri Stadion Surajaya begitu pula dengan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo.

Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Presiden 2019



Kamis, 28 Maret 2019

- Persija Jakarta vs Kalteng Putra, Stadion Patriot, kick-off 15:30 WIB

Jumat, 29 Maret 2019

- Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo, Stadion Gelora Bung Tomo, kick-off 18:30 WIB

Sabtu, 30 Maret 2019

- Bhayangkara FC vs Arema FC, Stadion Patriot, kick-off 15:30 WIB

Minggu, 31 Maret 2019

- Persela Lamongan vs Madura United, Stadion Surajaya, kick-off 15:30 WIB
Baca Juga

Artikel Terkait Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar