--> Skip to main content

follow us

Heri Juniar, Laga Panas Persib vs Arema FC Pekan 21 - Apa kabar sobat... udah lama nih rasanya tidak nulis berita, ada beberapa tahunan vacum karena kesibukan...

Untuk tulisan pertama di tahun 2018 ini saya kasih berita dari Liga Nasional "Liga Gojek 1 Traveloka" sobat, pertandingan yang bisa dibilang panas antara Persib Bandung vs Arema FC yang rencananya akan digelar hari Kamis 13 September 2018 pukul 16.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Persib sendiri hingga  pekan ke-21 ini masih berada di puncak klasemen Liga 1 2018 dengan mengoleksi 35 poin dari 20 pertandingan. Tapi... Persib harus bekerja ekstra keras nih untuk meraih tiga poin penuh lawan Arema FC agar posisi Persib Bandung tetap aman di puncak klasemen Liga 1 2018.

Kalo kalah bagaimana ya... Kalau sampai Persib kalah, ya turun peringkat berada dibawah Madura United (itu juga kalao Madura United menang sih).  Soalnya Persib dengan Madura United yang berada di posisi kedua, hanya dua poin, ditambah Bali United yang berada di posisi ketiga terentang tiga poin. Lebih jelasnya disini ya sobat.. klasemen Liga 1 2018 jelang pekan ke-21.

Sementara sampai disini dulu ya.. besok saya sambung lagi..
Baca Juga

Artikel Terkait Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar