--> Skip to main content

follow us

Heri Juniar | Persib unggul 1-0 atas Arema di Babak Pertama. Pada pertandingan yang digelar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung (13/09/2018), Persib Maung  Bandung menargetkan kememangan penuh pada laga panas melawan Arema FC untuk kembali menempati puncak klasemen Liga 1 Gojek.

Jalannya Pertandingan;

Persib menerapkan serangan sejak menit awal, Banyak peluang didapat Maung Bandung namun gagal dikalkulasikan menjadi gol. Gozali Siregar melakukan umpan silang dari sisi kanan pertahanan Arema FC.

Jonathan Bauman yang berada di tengah kotak penalti menyambut bola namun bola tak mampu disundul, Bola muntah lantas disambut Atep, Atep yang baru masuk beberapa menit (menggantikan Agung Mulyadi) memanfaatkan bola muntah yang bergulir liar di depan gawang Arema FC.

Pada pada menit ke-41 Sebuah tendangan keras dari Atep tak mampu dibendung para pemain Arema FC. Skor pun berubah menjadi 1-0 hinggs akhir babak pertama selesai.

Babak pertama Persib Vs Arema 1-0.
Baca Juga

Artikel Terkait Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar