--> Skip to main content

follow us

Liga 1 Gojek bersama Bukalapak Pekan ke 26 menyajikan pertandingan seru dan tentunya panas antara Persib Bandung selaku tuan rumah dengan Persebaya Surabaya, pada hari sabtu (20/10/2018) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar - Bali.

Sebagaimana kita ketahui bersama, saat ini Persib Bandung sedang menjalani pertandingan hukuman atas kejadian beberapa waktu lalu saat menjamu persija jakarta di GBLA (Gelora Bandung Lautan Api). Sehingga tidak dapat menurunkan pemain intinya yakni Bojan Malisic, Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, dan Ezechiel N'Douassel karena terkena hukuman larangan bermain, disamping itu juga beberapa pemain lain tidak dapat diturunkan karena akumulasi kartu (Oh In Kyun) dan beberapa pemain dipanggil untuk mendukung Timnas U-19 (M. Aqil Savik dan Indra Mustafa).

Sama halnya dirasakan oleh Persebaya Surabaya, club asal kota pahlwan Surabaya itu pun tidak dapat menurunkan pemainya karena mengalami cedera, yakni Robertino Pugliara, Raphael Maitimo, David da Silva, Nelson Alom, dan Izaac Wanggai. Terkena akumulasi kartu (Onorionde Kughegbe John), sanksi larangan bermain (Fandry Imbiri), dan membela Timnas Indonesia U-19 (Rahmat Irianto).

Bagi Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman (Djanur) pada pertanding kali ini, merupakan pertandingan Reuni antara dirinya dengan Persib Bandung. Djanur merupakan pelatih yang telah bertahun-tahun berada di lingkungan Persib.

Selain merupakan pertandingan Reuni, ambisi Djanur untuk mengalahkan Persib Bandung sangat besar. Djanur bahkan menginginkan hasil sempurna dengan kata lain harus menang di laga pekan ke-26 ini. Sebab saat ini Persebaya terjebak di peringkat 16 dengan 29 poin.

Prediksi Susunan Pemain kedua tim :

PERSIB BANDUNG (4-5-1): M. Natshir (kiper); Supardi Nasir (C), Victor Igbonefo, M. Al Amin Fisabillah, Ardi Idrus (belakang); Febri Hariyadi, Hariono, Dedi Kusnandar, Atep, Ghozali Siregar (tengah); Muchlis Hadi (depan).

Pelatih : Mario Gomez

PERSEBAYA SURABAYA (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, Andri Muliadi, Ruben Sanadi (belakang); M. Hidayat, Misbakus Solikin, Fandi Eko Utomo (tengah); Riky Kayame, Osvaldo Haay, Irfan Jaya (depan).

Pelatih : Djadjang Nurdjaman
Baca Juga

Artikel Terkait Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar