--> Skip to main content

follow us


Heri Juniar. Meskipun Persib Bandung Senior bernasib kurang baik dengan gagal menjuarai Liga 1 Gojek 2018 dan bertengger di posisi keempat dengan koleksi 52 point dari 34 pertandingan, berbanding terbalik dengan Persib Bandung Yunior (Maung Ngora).

Maung Ngora U-19 dan U-16 baru saja meraih dua gelar juara di kompetisi kelompok usia muda, dengan sukses menjadi juara Liga 1 2018 U-19. Prestasi ini menjadi berkah bagi Persib Bandung, karena telah menghasilkan bibit-bibit muda yang berkualitas, yang bisa direkrut untuk tampil di tim utama Persib Bandung.

Salah satu bibit muda yang melambung bersama Maung Ngora U-19 ialah Beckham Putra Nugraha. Pemain muda berusia 17 tahun itu sukses mengahantarkan Maung Ngora Meraih Juara Liga 1 U-19 2018, dan meraih gelar top skor dengan catatan 9 gol.

Melalui situs resmi Persib Bandung, nama Beckham Putra Nugraha (93) terlihat berada di jajaran skuat utama Maung Bandung. Ia bersanding dengan nama senior lainnya, seperti Atep, Kim Jefri, Eka Ramdani, Inkyun Oh, dll. Ia mengenakan jersey Persib Bandung dan mendapatkan nomor punggung 93 seperti ketika ia membela tim U-19.


Mungkin karena ia mampu menjadi salahsatu predator Persib Bandung U-19 serta kemampuannya dalam mengolah sikulit bundar dan instingnya dalam mencetak gol menjadi salah satu alasan dirinya ditarik menjadi skuat tim utama Persib Bandung.

Selain Beckham Putra Nugraha, Ilham Qolba Rizky Wiguna pun diangkat menjadi skuat tim senior dengan nomor punggung 19. Torehan golnya nyaris menyamai Beckham Putra Nugraha. Kombinasi keduanya diharapkan menjadi momok yang menakutkan untuk barisan pertahanan lawan.

Sumber :
Baca Juga

Artikel Terkait Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar