--> Skip to main content

follow us

Heri Juniar | Full Match Persib Maung Bandung (2) - Arema FC (0) Puncaki Klasemen. Harapan besar Persib Bandung meraih puncak klasemen Liga 1 Gojek semakin terbuka pada menit 63" setelah Bojan Malisic menggandakan keunggulan Persib Bandung (2-0) dari Arema FC di Stadion GBLA.

Jalannya Babak Kedua ;

Arema FC Berusaha menyamakan kedudukan pada babak kedua, dengan memasukkan Dendi Santoso menggantikan Jefri Kurniawan. Bukannya menyamakan kedudukan, Singo Edan justru kembali kemasukan gol setelah Bojan Malisic mampu memanfaatkan muntah hasil sundulan Jonathan Bauman.

Gol ini merupakan gol perdana dari pria yang akrab disapa Mali itu. Pemain asal Serbia itu menyambar bola hasil tandukkan Jonathan Bauman yang membentur tiang gawang pada menit ke-63.

Kedudukan pun berubah menjadi 2-0 setelah sebelumnya gol babak pertama Persib dicetak oleh Atep pada menit ke-42 yang menggantikan Agung Mulyadi karena cedera. Hingga selesai peluit panjang ditiup, skor pun tak berubah 2-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

Dengan hasil akhir (2 - 0), Persib Bandung sukses kembali ke puncak klasemen dengan mengoleksi 38 point 21 pertandingan, sementara Arema tertahan di peringkat ke-14 dengan 25 point.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Persib Bandung :
M Nathsir (GK), Ardi Idrus, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Dedi Kusnandar, Supardi Nasir (C), Ghozali Siregar, Oh In Kyun, Agung Mulyadi, Ezechiel N Douassel, Jonathan Bauman.

Cadangan :
I Made Wirawan, Indra Mustafa, Tony Sucipto, Atep, Eka Ramdani, Hariono, Patrich Wanggai.

Pelatih :
Mario Gomez

Arema FC :
Utam Rusdiana (GK), Hamka Hamzah, Israel Wamiau, Alfin Tualasamony, Hendro Siswanto, Jepri Kurniawan, Makan Konate, Ricky Akbar, Ridwan Tawainela, Dedik Setiawan, Muhammad Rafdli.

Cadangan :
Srdan Ostojic, Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Agil Munawar, Nur HArdianto, Dendi Santoso, Sunarto.

Pelatih :
Milan Petrovic
Baca Juga

Artikel Terkait Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar