--> Skip to main content

follow us



Instagram. Kita semua sudah tahu pastinya jika aplikasi media sosial yang satu ini merupakan salahsatu media sosial yang diciptakan untuk perangkat mobile. Sampai saat ini Instagram masih mendominasi dibanding jejaring sosial lain seperti Facebook, Twitter, Tumblr, Flickr, foursquare, dll.

Sebagian besar orang menggunakan Instagram, karena Instagram memungkinkan kita untuk mengedit, menyimpan ke gallery, dan sekaligus membagikan foto Anda sendiri kepada pengikut Anda, bahkan membagikannya ke berbagai situs jejaring sosial lainnya.

Semua yang menggunakan Instagram sebagian besar menggunakannya di Smartphone atau Tablet. Buat kalian yang kebetulan berada di kantor atau rumah dan males untuk menggunakan smartphoe kalian, sekarang kalian dapat menggunakan PC KOMPUTER maupun Laptop kalian untuk membuka instagram sama halnya seperti di smartphone.

2 Cara Membuka Instagram di PC Komputer atau Laptop


  1. Cara ke-1 - Menggunakan Emulator Android,
  2. Cara ke-2 - Menggunakan Chrome.

Cara Membuka Instagram di PC Komputer atau Laptop dengan Emulator Android



Dengan cara ini, kalian harus menginstal software emulator android terlebih dahulu untuk dapat menngunakan instagram. Ada banyak emulator android yang bisa kalian pergunakan, seperti Bluestack, Genymotion, Droid4x, MeMU, NoxPlayer, dll. Tentunya sesuaikan juga dengan spesifikasi Komputer dan Laptop kalian.

Jika kalian sudah menginstal emulator android di PC Komputer dan Laptop kalian, kalian dapat dengan mudah menggunakan Instagram.

Berikut cara memasang Instagram di PC Komputer dan laptop
  • Buka emulator android yang sudah kalian install,
  • Buka PlayStore, dan cari Aplikasi Instagram kemudian install sampai selesai,
  • Setelah selesai Instal Aplikasi Instagram, dan Klik pada Instagram,
  • Login menggunakan ID Pengguna dan Kata Sandi Instagram kalian,
  • Jika kalian baru memakai Instagram, silahkan buat Akun baru dan Mulai Menggunakan Instagram. Jika sudah mempunyai akun lewatkan saja,
  • selesai, kalian sudah bisa menggunakan instagram di PC Komputer kalian.

Cara Membuka Instagram di PC Komputer atau Laptop dengan Chrome Extensions



Setiap pengguna PC Komputer/laptop pasti memiliki Browser Google Chrome yang terpasang, Jadi kalian bisa dengan mudah menggunakan Instagram di PC Komputer kalian.

Ekstensi Instagram for Chrome adalah ekstensi yang memungkinkan kalian membuka akun Instagram dengan antarmuka yang menyerupai aplikasinya di perangkat mobile.

Ekstensi Instagram for Chrome, kalian juga bisa menggunakan fitur-fitur lengkap yang ada di aplikasi versi mobile, seperti profil, feed, memfollow pengguna lain, dan juga bisa mengomentari foto teman kalian. Kalian juga dapat mengunggah foto dari komputer ke ke Instagram kalian.

Berikut cara memasang Instagram di PC Komputer dan laptop
  • Browser Google Chrome kalian,
  • Buka 'Setting' lalu 'Extension' kemudian klik pilihan 'Get more Extension' dan cari ekstensi “Instagram for Desktop”, ada banyak extension instagram, tinggal kalian pilih.
  • Atau kalian bisa kesini, Chrome Extensions
  • Setelah itu kalian bisa klik 'Add to Chrome', Ini akan ditambahkan secara otomatis ke Browser Chrome kalian, dan tunggu sampai terinstal
  • Setelah terinstal, Klik pada Simbol Instagram yang terletak di sudut kanan atas browser chrome.
  • Login menggunakan ID Pengguna dan Kata Sandi Instagram kalian,
  • Jika kalian baru memakai Instagram, silahkan buat Akun baru dan Mulai Menggunakan Instagram. Jika sudah mempunyai akun lewatkan saja,
  • selesai, kalian sudah bisa menggunakan instagram di PC Komputer kalian.

Bagaimana, Mudah bukan?? Sekarang kalian menikmati aplikasi luar biasa ini di layar besar PC Komputer atau laptop kalian.

Begitulah 2 Cara Membuka Instagram di PC Komputer atau Laptop , selamat mencoba ya… dan Terimakasih telah berkunjung.

Jika Tulisan ini bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk membagikannya ke rekan-rekan kalian di Facebook, Google+, dan Twitter. Anda juga dapat memberi kami umpan balik dengan berkomentar di bawah ini.
Baca Juga

Artikel Terkait Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar