--> Skip to main content

follow us

Valentino Rossi, Siapa sih yang tidak kenal dengan legenda MotoGP yang satu ini. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, saat ini genap 40 tahun (1979-2019).

Sampai saat ini, “The Doctor” Valentino Rossi masih aktif di MotoGP dan masih bersaing dengan rider-rider yang lebih muda darinya, sebut saja Marquez, Lorenzo, Vinalles, dll.

Dia (Rossi) adalah juara dunia 9 kali, 7 kali di kelas paling bergengsi Moto GP, 1 kali kelas 125 cc, dan 1 kali kelas 250 cc.

Memiliki nama besar, prestasi cemerlang, dan tentunya harta yang melimpah, namun disayangkan sampai saat ini The Doctor belum mempunyai pasangan hidup.

Kisah cintanya yang dia miliki tidak semulus dengan perjalanan karirnya. Hubungan yang telah terjalin selalu kandas dan tidak bertahan lama. Tercatat ada 10 wanita cantik yang pernah singgah di hatinya. Siapakah mereka, beikur akan saya sebutkan satu persatu.

1. Martina Stella

Martina Stella merupakan aktris film dan layar televisi asal Italia, ia sempat menjalin kasih dengan Rossi pada tahun 2002, saat The Doctor menjalani tahun ketiga membalap di kelas MotoGP. Sejak saat itu Stella mendapatkan popularitas tinggi dan mendapat tawaran untuk bermain di beberapa film.

2. Maddalena Corvaglia

Maddalena Corvaglia adalah seorang model dan aktris asal Italia. Rossi menjalin hubungan dengan Madalena pada tahun 2005. Hubungan itu berlangsung singkat.

3. Ariana Matteuzzi

Pada tahun 2005, Rossi menjalin hubungan dengan Ariana Matteuzzi. Wanita ini selalu terlihat menemani Rossi saat balapan. Sayangnya, keduanya putus setelah Rossi memilih menjalin hubungan dengan Elisabetta Canalis.

4. Elisabetta Canalis

Elisabetta Canalis adalah seorang model asal Italia yang pernah menjalin hubungan dengan aktor Hollywood George Clooney. Rossi berpacaran dengan Elisabetta pada tahun 2007 setelah putus dari Ariana Matteuzzi.

5. Mandala Tayde

Meskipun keduanya tidak mengakui secara resmi, mandala Tayde dan Valentino Rossi dikabarkan menjalin hubungan pada tahun 2008.

6. Aura Rolezetti

Valentino Rossi mengenal Aura Rolenzetti sejak tahun 2005. Namun keduanya dikabarkan baru berpacaran pada tahun 2010. Setelah menjalani pacaran singkat, keduanya tampak terlihat sering bersama setelah Rossi putus dari Linda Morselli.

7. Marwa Klebi

Marwa Klebi adalah seorang pelayan di sebuah restoran langganan Rossi. Keduanya saling mengenal sejak tahun 2009. Tidak jelas kapan mereka berpacaran, tetapi mereka resmi putus pada tahun 2012.

8 Eleonora Pedron

Eleonora Pedron adalah Miss Italia 2002 dan mantan kekasih Max Biaggi. Valentino dikabarkan pernah menjalin kedekatan dengan model ini pada pertengahan tahun 2016.

9. Linda Morselli

Linda Morselli cukup lama menjalin hubungan dengan The Doctor. Bahkan keduanya dikabarkan sudah serius untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Namun lagi-lagi, hubungan Valentin Rossi harus kandas karena Rossi lebih mementingkan karirnya.

10. Sofia Novello

Tak lama setelah putus dari Linda Morselli, Rossi dikabarkan dengan seorang model berusia 24 tahun bernama Sofia Novello. Semoga kali ini hubungannya langgeng. Itulah Daftar 10 Wanita yang Pernah Singgah di Hati Valentino Rossi.
Baca Juga

Artikel Terkait Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar