--> Skip to main content

follow us


Heri Juniar.com. Jadwal Liga Inggris Sabtu-Minggu 8-9 Desember 2018 (Pekan ke-16), menghadirkan laga bigmatch di Stamford Bridge antara tuan rumah Chelsea vs Manchester City, Minggu (9/12/2018) pukul 00.30 WIB.

Seperti kita ketahui, bahwasannya The Blues Chelsea pada pekan ke-15 mendapat hasil kurang memuaskan setelah dikalahkan 1-2 atas Wolverhampton Wanderers. Maka dari itu, bagi Chelsea laga kali ini merupakan laga untuk membalas kekalahan.

Setelah menelan kekalahan atas Wolves membuat posisi Chelsea kian tercecer dan terpaut point jauh dari Manchester City (41 poin) dan Liverpool (39 poin) yang saat ini berada di posisi dua teratas klasemen Liga Inggris.

Keberuntungan berpihak kepada Manchester City, datang dengan dada terangkat ke markas Chelsea setelah berhasil meraih enam kemenangan beruntun. Bagi The Citizen, laga kontra Chelsea menjadi ujian tersendiri buat The Citizens untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Sementara itu peringkat kedua klasemen saat ini, Liverpool, akan bermain sebagai tamu undangan bagi Bournemouth sekaligus laga pembuka Liga Inggris Pekan 16. Liverpool diunggulkan menang dan bisa merebut puncak klasemen jika City gagal menang di kandang Chelsea.

Pada laga sebelumnya, Manchester United yang masih belum bisa menunjukan taringnya sebagai The Red Devils dengan gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir, usai ditahan imbang Arsenal 2-2. Laga terakhir United akan menjamu Fulham di Old Trafford, United diprediksi mampu mengamankan tiga poin dalam laga kali ini, mengingat Fulham merupakan penghuni dasar klasemen.

Arsenal akan bermain di kandang dengan menjamu Huddersfield Town. The Gunners diprediksi menang mudah atas tim pomosi tersebut.

Tottenham Hotspur laga pekan ke-15 ditantang tuan rumah Leicester City di King Power Stadium. Laga Leicester vs Spurs.

Berikut Jadwal Liga Inggris Pekan 16

Sabtu 8 Desember 2018 :
  • 19:30 WIB Bournemouth vs Liverpool
  • 22:00 WIB Arsenal vs Huddersfield Town
  • 22:00 WIB Burnley vs Albion
  • 22:00 WIB Cardiff City vs Southampton
  • 22:00 WIB Manchester United vs Fulham
  • 22:00 WIB West Ham United vs Crystal Palace
Minggu 9 Desember 2018 :
  • 00:30 WIB Chelsea FC vs Manchester City
  • 02:45 WIB Leicester City vs Tottenham Hotspur
  • 23:00 WIB Newcastle United vs Wolverhampton Wanderers
Selasa 11 Desember 2018 :
  • 03:00 WIB Everton vs Watford

Jadwal Bola Selengkapnya :

Baca Juga

Artikel Terkait Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar