--> Skip to main content

follow us


Heri juniar. Sepakbola merupakan olahraga paling banyak disukai oleh hampir seluruh masyarakat dunia, mulai dari anak kecil hingga orang tua, mulai dari orang biasa sampai pesohor dunia. Termasuk beberapa rider MotoGP, seperti Valentino Rossi, Marq Marquez, Crutchlow, dll.

Klub-klub sepakbola manakah yang paling mereka favoritkan? Berikut adalah Para rider MotoGP dan Klub Sepakbola favorit Mereka :

1. Valentino Rossi dan Inter Milan

"The Doctor" Valentino Rossi sangat memfavoritkan klub Inter Milan, seringkali Rossi menyempatkan diri untuk menyaksikan langsung pertandingan klub kesayangannya itu ke stadion Giuseppe Meazza, Milan.

2. Marc Marquez dan Barcelona

Katanya Marquez sangat jago memainkan si kulit bundar, sehingga membuat salah satu klub di Cervera mengajaknya untuk bergabung. Ia juga sempat bingung atas tawaran tersebut, mana yang harus ia pilih untuk masa depannya. Sebuah pilihan yang sulit, menjadi pesepakbola atau seorang pebalap. Sudah tau pastinya mana yang akan ia pilih, yap... akhirnya ia memutuskan untuk menjadi pebalap. Tim yang paling Ia favoritkan adalah Barcelona, karena ia berasal dari Catalan. Marquez juga sering menyaksikan langsung pertandingan klub kesayangannya "Barcelona" ke stadion "Camp Nou".

3. Maverick Vinales dan Real Madrid

Vinales yang berasal dari wilayah Catalan, justru lebih menyukai Real Madrid yang merupakan musuh bebuyutan Barcelona.

4. Dani Pedrosa dan Barcelona

Pedrosa yang berasal dari wilayah Catalan, maka sangat wajar jika ia sangat menyukai klub Barcleona.

5. Jorge Lorenzo dan Barcelona

Meskipun Jorge Lorenzo berasal dari Mallorca, bukan berarti Lorenzo sangat menyukai klub Real Mallorca lho..., ia justru lebih menyukai klub Barcelona.

6. Andrea Iannone dan AC Milan

Sebagai seorang rider MotoGP kelahiran Italia, rider tim pabrikan Aprilia ini juga sangat menyukai sepakbola dan klub favoritnya adalah AC Milan.

7. Aleix Espargaro dan Barcelona

Saudara dari Pol Espargaro ini berasal dari wilayah Catalan, sehingga ia pun menyukai klub Barcelona. rider yang kini membalap untuk tim pabrikan Aprilia ini hingga kini masih bersahabat dengan mantan pemain Barcelona, Bojan Krkic.

8. Cal Crutchlow dan Manchester United

Sama seperti dengan Marquez, Peraih 6 gelar grand prix ini juga dulunya sangat piawai bermain sepakbola hingga ia nyaris bergabung dengan dua klub besar liga inggris, yaitu Aston Villa dan Coventry City. Tapi sayang, Cedera lutut yang di alaminya membuat ia harus melupakan keinginannya untuk menjadi pesepakbola. Namun demikian, Crutchlow adalah fan setia Manchester United.

Baca Juga

Artikel Terkait Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar