--> Skip to main content

follow us

Heri Juniar. Kali ini penulis akan memberikan sedikit tutorial bagaimana caranya untuk mengalihkan blog dari UcBrowser ke Google Chrome, secara otomatis mengalihhkan alamat URL yang dibuka dengan UC Browser ke Google Chrome. Dalam hal ini, saya akan memberikan salah satu cara yang mungkin rekan sukai.

Jika blog rekan sebagai ajang menulis dan berekspresi untuk mencari uang, Ini menunjukan bahwa anda adalah pengguna iklan adsense dan sedang menayangkan Iklan di blog rekan masing-masing. Dan rekan-rekan menghasilkan uang melalui itu, setiap orang memiliki keinginan untuk menghasilkan lebih banyak uang, Ini juga harapan saya. Karena saya juga menghasilkan uang melalui blog saya.

Rekan-rekan sudah pada tahu jika iklan adsense di blog kita tidak dilihat oleh siapa pun, maka tidak akan pernah menjadi sumber pemasukan uang buat kita. UC Browser adalah browser yang paling banyak mereka dan bahkan kita sendiri menggunakannya karena da fasilitas AdBlock, mereka sering menghidupkan fungsi adblock. Karena itu Iklan kita tidak dapat tanyang, dan ini berarti tidaka pemasukan uang dari blog kita.

Artikel ini adalah TIPS utama yang secara otomatis mengalihkan UC browser ke Google Chrome. Jadi teruslah membaca sampai tuntas ya, Baca dengan benar apa yang tertulis di dalamnya.

Cara mengalihkan Blog dari UC Browser ke Google Chrome

Sama halnya seperti anti adblock, tetapi menurut saya Metode ini lebih baik daripada anti adblock. Kita tidak perlu melakukan apa-apa. Jika kita atau seseorang membuka blog / situs web kita dengan UC Browser, itu secara otomatis akan segera dialihkan ke browser Google Chrome.

Penasaran kan bagaimana caranya? Silahkan rekan-rekan ikuti metode berikut.

Script Anti Adblock di browser uc, redirect otomatis ke google chrome
  1. Silakan masuk ke dashboard blogger Anda.
  2. Pilih TEMA 👉 EDIT HTML,
  3. Temukan kode “/ HEAD”,
  4. Kemudian tempatkan JAVASCRIPT berikut di atas kode “/HEAD”
Script Anti Adblock Pada Browser UC, Secara Otomatis dialihkan Ke Google Chrome :

<b:if cond='data:blog.isMobileRequest == &quot;true&quot;'>
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
var findmove1 = navigator.userAgent;
var redirect = findmove1.search("UCBrowser");
if(redirect>1) {
var queries1 = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href);
var activity = queries1;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);
}
//]]>
</script>
</b:if>

Cara Menambahkan Anti Adblock Script Untuk Mengarahkan Uc Untuk Chrome

Alasan Anda harus menginstal JavaScript "Anti JS", adalah salah satu fitur yang dimiliki oleh UC Browser, yaitu “AdBlock (AdBlock Plus)”. Bagi kita sebagai pengguna/publisher ADSENSE, inilah hal yang sangat menyebalkan. Sebagai publisher adsense yang telah menempatkan iklan pada blog kita, tentunya kita tidak mau jika iklan adsense kita tidak tampil saat mereka menggunakan UC Browser. Mereka beranggapan bahwa penayangan iklan tersebut sangat mengganggu kenyamanan membaca artikel dari blog kita.

Dengan adanya fasilitas alat atau ekstensi seperti AdBlock dapat dikatakan sebagai cara untuk memiskinkan penulis. Ini seharusnya tidak boleh terjadi pada blog kita, karena kita sendiri cukup susah untuk mendapatkan izin dari adsense ini.

Dari penglihatan saya sendiri, banyak dari pengunjung blog kita (khususnya pengguna smartphone) lebih terbuka menggunakan UC Browser karena alasan kecepatan dan fasilitas AdBlock. Jadi dengan cara ini kita perlu untuk memasang “script” sebagai penanglan AdBlock pada UC Browser.

Lantas, Kenapa Penulis memilih Google Chrome?

Menurut Penulis sendiri, Sejauh ini Google Chrome adalah salah satu browser terbaik; ramah, ringan, mudah digunakan, dan tanpa ada pemblokiran iklan. Itu saja mungkin.

Sampai disini dulu ya artikel tentang Cara Mengalihkan blog Dari UC Browser Ke Google Chrome, semoga bermanfaat.
Baca Juga

Artikel Terkait Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar