--> Skip to main content

follow us



Heri Juniar. Tahun baru 2019 tinggal menghitung hari nih, buat kalian para pecinta film (khususnya film barat) sudah barang tentu tidak ingin terlewatkan untuk mengetahui film apa saja yang akan di luncurkan pada tahun 2019. Karena menurut berita, di tahun 2019 akan banyak film baru maupun sequel dari film keren yang pernah kalian tonton dan pastinya lebih seru dari film sebelumnya.

Bagi kalian yang ingin membuat list film yang ingin kalian tonton pada tahun 2019, apakah itu di bioskop kesayangan kalian, melalui Youtube, situs online ataupun live streaming lainnya dengan subtitle bahasa Indonesia. Apalagi jika film-film tersebut dibintangi aktor dan aktris idola kalian, pastinya skan membuat kalian penasaran untuk segera menyaksikannya.

Maka dari itu, kali ini Heri Juniar memberikan 10 Film Barat Terbaru 2019 berikut cerita singkat dan trailernya. Berikut adalah rekomendasi film barat action terbaru 2019 yang bisa anda saksikan. 

1. Avengers 4 : Untitled Avengers

Avengers 4 : Untitled Avengers merupakan sekuel dari film Avengers: Infinity War, dan juga merupakan film Film Superhero yang banyak disukai karena akan menjadi puncak Marvel Cinematic Universe.

2. Captain Marvel

Captain Marvel disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, film ini mengambil latar waktu era 90-an. Film ini rencana release dan diputar di bioskop-bioskop kesayangan kalian tanggal 8 Maret 2019.

3. Charlie’s Angels Reboot

Merupakan film Action Comedy yang disutradarai oleh Elizabeth Banks sendiri, film ini adalah reproduksi ulang dari Charlie’s Angels sebelumnya yang dibintangi oleh: Drew Barrymore, Cameron Diaz, dan Lucy Liu.

Charlie’s Angels Reboot rencananya Release 7 Juni 2019, dan dibintangi 3 angels baru : Elizabeth Banks, Kristen Stewart, dan Naomi Scott.

4. Jumanji 3

Setelah sukses dengan film “Jumanji” pertama yang di release tahun 1995, dengan dibintangi oleh mendiang Robin Williams dan Kristen Dunst. Dilanjutkan dengan "Jumanji: Welcome to the Jungle" yang juga meraih sukses besar bahkan melampaui film “Wonder Woman", "Justice League" serta "Logan".

Film yang dibintangi Dwayne Johnson tersebut, rencananya bakal di releas pada Desember 2019 mendatang.

5. X-Men: Dark Phoenix

Mengambil latar 10 tahun setelah "Apocalypse" pada 1992, X-Men saat ini dianggap sebagai 'pahlawan nasional'. Namun dalam sebuah misi penyelamatan di antariksa, salah satu anggotanya Jean Gery (Sophie Turner) nyaris tewas saat dirinya terkena kekuatan kosmik yang misterius.

Film "X-Men: Dark Phoenix" sendiri diakhiri dengan kematian dan pengorbanan Jean. Penasaran kan..? tunggu saja, Film ini akan tayang di bioskop-bioskop Inggris pada 14 Februari 2019.

6. John Wick: Parabellum

Meneruskan akhir cerita dari film sebelumnya "John Wick" chapter 1 dan 2, Film ini kembali digarap oleh Chad Stahelski. Ia mengatakan jika di chapter ketiga akan ada lebih banyak kisah yang berkaitan dengan latar belakang John Wick.

John Wick: Parabellum, "Parabellum" adalah nama latin dari "prepare for war" atau "bersiap untuk perang". Kata itu adalah bagian dari kalimat terkenal “Si vis pacem, para bellum”, artinya kalau kamu menginginkan perdamaian, bersiaplah untuk perang.

Selain itu, juga merupakan nama dari salah satu seri pistol Luger. Enggak hanya itu, “parabellum” juga akan menampilkan John Wick yang bekerja sama dengan ccewek misterius, Sofia. Nantinya, Sofia akan diperankan oleh Halle Berry. Diceritakan, mereka memiliki masa lalu dan pernah terlibat dengan The High Table.

Dalam film ini dikabarkan bahwa adan 2 aktor indonesia yang ikut bergabung; Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Yayan dan Cecep yang menjadi perhatian dunia setelah tampil di "The Raid," akan berperan sebagai pembunuh profesional yang akan dihadapi oleh John Wick (Keanu Reeves). John Wick: Parabellum rencananya bakal di releas pada 17 Mei 2019.

7. Fast & Furious 9

Fast and Furious 9 dijadwalkan rilis pada 10 April 2020. Padahal film yang dibintangi aktor berotot besar "Vin Diesel" sebelumnya, Fast and Furious 9 dijadwalkan rilis pada 19 April 2019. Alasan mundurnya jadwal rilis Fast and Furious 9 karena Universal Pictures telah ngejadwalin perilisan film Luke Hobbs dan Deckard Shaw.

8. Godzilla: King of the Monsters

Sudah pernah nonton Godzilla (2014) belum? Nah, "Godzilla: King of the Monsters" ini merupakan sekuel dari film sebelumnya. Film yang mengisahkan tentang pertempuran monster epic ini dibintangi oleh Kyle Chandler, Millie Bobby Brown, Vera Farmiga, Zhang Ziyi, dan Anthony Ramos dan akan tayang di bioskop pada 31 Mei 2019.

9. X-Men: Dark Phoenix

Cerita X-Men: Dark Phoenix akan terpusat kepada karakter utamanya, yaitu Jean Grey yang diperankan oleh Sophie Turner. Film yang menceritakan tentang aksi mutan ini juga dibintangi oleh James McAvoy sebagai Charles Xavier, Michael Fassbender sebagai Magneto, Jennifer Lawrence sebagai Mystique, dan juga Nicholas Hoult sebagai Beast.

Mereka akan berhadapan melawan penjahat, Jessica Chastain. Film ini dijamin bakal bikin kamu gregetan, jadi, tunggu tanggal mainnya ya di bioskop, tanggal 7 Juni 2019.

10. Terminator 6

Terminator 6 akan dirilis di bioskop mulai 26 Juli 2019. James Cameron kembali akan menyutradarai film ini. Berbeda dari di tiga film sebelumnya, Terminator 6 akan melanjutkan kisah yang belum selesai dari film terminator kedua "Terminator: Judgment Day".

Buat kalian yang males untuk pergi ke bioskop tapi ingin menontonnya, kalian bisa mengunjungi mendapatkan DISINI. Disana ada banyak Film Movie terbaru yang bisa anda temukan lengkap dengan Link Download dan Vidio Trailernya.

Itulah Rekomendasi film barat action terbaru yang wajib ditonton tahun 2019. Ada kejutan film apa di tahun 2019, kita tunggu saja kehadiran film-film tersebut tayang di bioskop di tahun 2019.

Baca Juga

Artikel Terkait Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar