--> Skip to main content

follow us

Keberhasilan film The Raid menembus pasar internasional, membawa dampak positif kepada para bintangnya, film garapan sutradara Gareth Evans tersebut sukses mengantongi £805.399 atau setara dengan Rp11,9 miliar selama diputar sepuluh hari di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Suksesnya The Raid Go Internasional, juga membawa keberuntungan bagi para aktor di dalamnya. Setelah Iko Uwais digaet dalam Man of Taichi oleh Keanu Reeves, sekarang giliran Joe Taslim yang bermain di film Hollywood, Fast and Furious 6.

Pemilik nama asli Johannes Taslim, mendadak jadi perbincangan hangat setelah berhasil meraih peran di film Fast and Furious 6. Dalam film garapan sutradara Justin Lin itu, Joe pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 ini memerankan karakter Jah, seorang pembunuh berdarah dingin dengan kemampuan seni bela diri. Ia akan menggunakan seni bela diri dan keterampilannya, untuk melawan sang jagoan yang diperankan aktor Paul Walker dan Vin Diesel.



Sutradara Fast and Furious 6, Justin Lin terpesona dengan penampilan Joe dalam film The Raid, yang memperlihatkan kecepatan dan ketangkasan ilmu bela dirinya di film tersebut.

Joe pun menceritakan soal kebanggaannya bisa beradu akting dalam film tersebut dalam akun twitter pribadinya. "Its a dream come true for me, ini karena dukungan dan doa keluarga, teman dan masyarakat pencinta film.please support terus film Indonesia," tulis Joe di twitter.

Ditambahkan Joe, saat ini dirinya sedang berada di London untuk menjalani syuting film tersebut. Joe sendiri memang menekuni seni bela diri judo.

Sekadar informasi, sekuel Fast and Furious 6, tetap akan menghadirkan aktor-aktor pendukung sebelumnya, seperti Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, dan Michelle Rodriguez.



Kariernya di dunia hiburan baru dimulai saat ia berperan dalam film horor berjudul Karma pada tahun 2008. Dalam film tersebut, Joe beradu akting dengan Dominique Diyose dan almarhum HIM Damsyik.

Akting Joe berlanjut di film Rasa pada tahun 2009. Dalam film tersebut, Joe beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Christian Sugiono, Pevita Pearce, Wulan Guritno, Alex Komang, dan Ray Sahetapy.

Namun, dari beberapa film yang telah ia bintangi, The Raid-lah yang akhirnya mengubah drastis karier Joe di dunia film. Hal ini pun diakui oleh sang aktor sendiri.

Reference : life.viva.co.id
Baca Juga

Artikel Terkait Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar