--> Skip to main content

follow us


Sudah lama sekali rasanya saya tidak mengisi berita di blog ini. Meskipun agak terlambat tapi tidak apa-apa, pepatah bilang "lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali".

Bagi rekan pencinta bola, sebentar lagi gelaran akbar 4 (empat) tahunan Piala Dunia akan segera dimulai pada bulan juni mendatang.

Sebanyak tiga puluh dua (32) tim nasional telah masuk kualifikasi dan Terdapat 64 (enam puluh empat) pertandingan yang akan digelar, dan dilaksanakan di 12 kota.

Gelaran pertama laga pembukaan (Opening Match) antara tuan rumah Brazil vs Kroasia pada tanggal 12 Juni 2014 di kota Sao Paulo. Sedangkan lokasi final penentu dari turnamen sepakbola paling bergengsi di dunia ini di lakukan di kota Rio de Janeiro.

Kira - kira negara mana yang menjadi juara dunia baru 2014? tiga puluh dua (32) tim nasional dari berbagai zona telah masuk kualifikasi antara lain :
  • Conmebol: Brazil (tuan rumah), Argentina, Kolombia, Chili, Ekuador dan Kamerun.
  • AFC: Jepang, Australia, Iran, Korea Selatan.
  • Concacaf: Amerika Serikat, Kosta Rika, Mexico, dan Honduras.
  • Afrika (CAF): Nigeria, Pantai Gading, Ghana, Aljazair dan Uruguay.
  • Eropa (UEFA): Belanda, Italia, Belgia, Jerman, Swiss, Rusia, Bosnia, Inggris, Spanyol, Kroasia, Perancis, Portugal dan Yunani.

Berikut Jadwal lengkap piala dunia brazil 2014 :


Selamat berjuang rekan, dukung kesebelasan masing-masing, semoga tim kalian menjadi yang terbaik di piala dunia 2014.
Baca Juga

Artikel Terkait Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar