--> Skip to main content

follow us

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, mengaku sangat senang dengan kemenangan timnya atas AC Milan dalam Derby della Madonnina. Kebahagiaan Stramaccioni makin sempurna karena Inter menang secara spektakuler.

Pertandingan seru memang terjadi antara Inter melawan Milan pada lanjutan pertandingan Serie A di San Siro, Minggu 6 Mei 2012. Kedua tim saling kejar mengejar skor sampai akhirnya Javier Zanetti dan kawan-kawan memenangi laga dengan skor akhir 4-2.

Ini adalah laga yang luar biasa, emosional, dan menarik. Kedua tim bermain terbuka dan ingin meraih kemenangan,"kata Stramaccioni" di Football Italia.

Diego Milito menjadi pahlawan Inter di laga ini. Striker asal Argentina itu mencetak hattrick. Satu gol Inter lainnya disumbangkan bek kanan, Douglas Maicon. Gol-gol Milan sendiri diborong penyerang Zlatan Ibrahimovic.

Kami memainkan sepakbola yang berkualitas malam ini dengan karakter dan kami lapar akan kesuksesan. Kami sempat kehilangan ritme permainan usai dua gol balasan mereka, yang membuat keunggulan 1-0 kami berbalik menjadi tertinggal 1-2".

"Penting bagi kami untuk menang dan kami melakukannya dengan cara yang spektakuler. Babak pertama kami sempurna, terlepas dari beberapa insiden. Ada sedikit kekecewaan seusai penalti yang diberikan untuk Milan, tapi saya harus membangkitkan pemain saya. Ada reaksi yang hebat dari tim seusai gol Ibra," ucap Stramaccioni.

Kemenangan ini menjaga peluang Inter ke Liga Champions. Kini, Julio Cesar dan kawan-kawan berada di peringkat enam dengan 58 poin. Inter cuma berjarak satu poin dengan Lazio di peringkat empat. (umi)
Baca Juga

Artikel Terkait Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar