--> Skip to main content

follow us


Tak seperti film Spiderman yang terdahulu, film The Amazing Spiderman kali ini menyuguhkan sesuatu yang baru dan berbeda. Tobey McGuire tak lagi memerankan tokoh Peter Parker / Spiderman. Disini, peran Peter Parker digantikan oleh Andrew Garfield. Sementara Emma Stone akan memerankan Gwen Stacy, kekasih Peter.

Cerita film The Amazing Spiderman juga tidak meneruskan dari trilogi Spiderman yang telah sukses. Marc Webb mengangkat cerita latar belakang keluarga Peter Parker. Bisa dibilang, cerita kali ini adalah sisi ‘untold story’ dari kehidupan seorang Peter Parker. Selain itu, disini Spiderman juga tampil seperti komik aslinya, yaitu mempergunakan alat bantu di pergelangan tangannya untuk mengeluarkan jaring laba – laba.

The Amazing Spider-Man akan menceritakan petualangan Peter Parker, seorang pemuda yang mendapat sebuah kekuatan luar biasa setelah digigit seekor laba-laba hasil rekayasa genetika.

Peter Parker kemudian juga harus menemukan siapa jati dirinya yang kemudian membimbingnya ke sebuah fakta sesungguhnya atas kematian orang tuanya. Selain itu Spider-Man kini juga harus melawan sosok makhluk kadal misterius yang disebut “Lizard“ yang mengancam keselamatan seisi Kota.

Selain Andrew Garfield dan Emma Stones, film The Amazing Spiderman juga dibintangi oleh Martin Sheen, Rhys Ifans, Chris Zylka, Sally Field dan sederet nama lainnya. Tak ketinggalan pula, tokoh langganan ‘cameo’ film superhero Stan Lee juga akan muncul di film yang rencananya akan rilis pada 03 Juli 2012.

Baca Juga

Artikel Terkait Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar